Kamis, Oktober 27, 2005

Aku Coba

Ini aku tulis lewat Microsoft Word langsung, sekedar coba saja. Tetapi yang menarik ternyata iklan brutal juga tidak terlepas dari blog. Baru saja aku mulai baru, belum ada 15 menit telah muncul komentar dari seseorang. Waktu aku baca eh… ternyata iklan. Luar biasa cepat sekali. Kalau dunia blog telah dipenuhi iklan maka jadi tidak menarik lagi menaruh komentar disetiap tulisan.

Ya namanya aja pemula. Tetapi cukup menarik juga menulis sesuatu disini, aku pernah kesepian di Palembang didalam kamar hotel, tidak tahu mau apa akhirnya aku buka pocket pc dan menulis disana. Berikut yang aku tulis…

Kesenangan Dari Menulis

Manulis merupakan salah satu cara untuk mengutarakan isi hati dan pikiran.

Dengan menulis seseorang akan lebih leluasa dan berani dalam mengungkapkan sesuatu yang tersembunyi dalam hati dan pikirannya.

Menulis merupakan suatu kesenangan sendiri. Melepaskan segala yang membebani, lebih dari pada berkata-kata. Sebab kata-kata kita dibatasi oleh telinga kita sendiri.

Menulislah, utarakan semua yang tidak dapat dikatakan, selidiki hatimu dan tuliskanlah lebih berani. Selami pikiranmu dan tulislah pertimbangan dan idemu tanpa malu-malu, tanpa pembatas, tanpa ragu-ragu, karena seribu orang yang membacanya tidak lebih menakutkan dari pada sepasang telinga kita.

Menulislah dan menulislah. Itu akan membuatmu tersenyum. Seperti candu, menulis dapat membuat kita merasa terlepas dari kandang, lega dan ringan. Saat kita sadar kita telah menulis lagi.

3 Juli 2005, Palembang

Tidak ada komentar: