Kamis, Oktober 27, 2005

Permulaan dari pemula

Ehm, ini pertama aku menulis sesuatu di sini. Setelah beberapa hari terakhir aku mencari tahu apa itu blog atau weblog, dan sampailah pada keputusan untuk mencoba sendiri agar tahu dengan pasti apa itu blog. Pertama aku ingin coba di MyBlogSite.com sebab menurut dia sendiri yang paling baik fasilitasnya, tetapi sayang tidak bisa terima baru sebab lagi ini dan itu. Akhirnya aku jatuhkan pilihan pada pilihan kedua Blogger.com yang terbesar saat ini. Besar itu artinya lambat itu yang membuat aku tidak memilih Blogger pada mulanya.

Cuap-cuap dan tulis apa disini aku masih belum tahu. Aku akan coba tulis semua yang biasanya aku tulis di buku harianku (tapi yang ini dibaca semua orang jadi rasanya tidak lah), atau aku tulis tentang isi kepalaku seperti judul bloggerku. Ide yang gak pernah kesampaikan (sebab terlalu 'muluk'), tentang pendapatku soal ini dan itu, tentang emosiku dan mungkin juga tentang kayalanku (aku termasuk tukang kayal sejak kecil tapi tidak pernah di filemkan).

Hari ini cukuplah...

Tidak ada komentar: